PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS JARINGAN INTERNET KARTU PERDANA XL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2017-2020UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Jaringan Internet Kartu Perdana XL Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Manajemen Angkatan 2017-2021 Universitas Negeri Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 170 orang yang merupakan mahasiswa manajemen Angkatan 2017-2020 Universitas Negeri Medan yang menggunakan kartu perdana XL. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukuranya dengan skala likert dan diolah secara statistic menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2) yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 25.0. Secara parsial Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Jaringan Internet Kartu Perdana XL Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Manajemen Angkatan 2017-2021 Universitas Negeri Medan. Kemudian hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variable Harga, Promosi Dan Kualitas Jaringan Internet secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel = 64,584 > 2,66 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,539 yang berarti bahwa Harga, Promosi Dan Kualitas Jaringan Internet Kartu Perdana XL berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Manajemen Angkatan 2017-2021 Universitas Negeri Medan sebesar 53%% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variable lain diluar penelitian ini.