Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan Perangkat Pembela...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Resiliensi Siswa SMP Gajah Mada Medan

Tersimpan di:
Main Author: Alvira, Lairani Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
LB Theory and practice of education
LB1603 Secondary Education. High schools
LB2361 Curriculum
QA Mathematics
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/49336/7/1.%20%208206171012%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/8/2.%20%208206171012%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/10/3.%20%208206171012%20%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/1/4.%20%208206171012%20%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/4/5.%20%208206171012%20%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/3/6.%20%208206171012%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/2/7.%20%208206171012%20%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/5/8.%20%208206171012%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/6/12.%20%208206171012%20%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/9/13.%20%208206171012%20%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/49336/7/1.%20%208206171012%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/8/2.%20%208206171012%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/10/3.%20%208206171012%20%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/1/4.%20%208206171012%20%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/4/5.%20%208206171012%20%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/3/6.%20%208206171012%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/2/7.%20%208206171012%20%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/5/8.%20%208206171012%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/6/12.%20%208206171012%20%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/9/13.%20%208206171012%20%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/49336/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Efficacy Siswa di SMP Negeri 1 Hamparan Perak
    oleh: Sari, Ria Purnama
    Terbitan: (2021)
  • Pengembangan Video Pembelajaran Dengan Pendekatan Open Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Dan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Ikhwanul Muslimin Medan
    oleh: Siregar, Mia Yolanda
    Terbitan: (2021)
  • Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Berbantuan Daring untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Adversity Quotient Siswa MAN 1 Medan
    oleh: Anindita, Ariati Dara
    Terbitan: (2021)
  • Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Problem Based Learning Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa di MAN Labuhanbatu
    oleh: , Nurmanita
    Terbitan: (2019)
  • Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Disposisi Matematis Siswa
    oleh: Maisyarah, Raja
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...