PENGARUH PROFESIONALISME, EMOTIONAL QUOTIENT (EQ), DAN CLIENT PRESSURE TERHADAP KUALITAS AUDIT (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI KOTA MEDAN)
Internet
http://digilib.unimed.ac.id/48810/1/1.%207182220004%20COVER.pdfhttp://digilib.unimed.ac.id/48810/2/2.%207182220004%20PERSETUJUAN%20DAN%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/48810/3/3.%207182220004%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/48810/4/4.%207182220004%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/48810/5/5.%207182220004%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/48810/6/6.%207182220004%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/48810/7/7.%207182220004%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/48810/8/8.%207182220004%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/48810/9/9.%207182220004%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/48810/10/13.%207182220004%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/48810/11/14.%207182220004%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/48810/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Negeri Medan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Medan |
Institusi | Universitas Negeri Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |