Daftar Isi:
  • Didalam aktivitas pembelajaran permainan bulutangkis seorang guru pendidikan jasmani masih kurang kreatif dalam meningkatkan motivasi siswa melalui penerapan gaya mengajar yang efektif dan harus bisa mengarahkan siswanya untuk bebas menguasai dalam mempelajari suatu pembelajaran permaianan olahraga namun tetap dalam pengawasan guru. Seorang guru pendidikan jasmani bisa menggukan metode, model dan gaya mengajar yang sesuai, agar semua potensi siswa dalam mengikuti aktivitas pembelajaran permainan bulutangkis. Penelitan ini bertujuan meningkatkan hasil belajar smash forehand bulutangkis dengan menggunakan pendekatan saintifik dan variasi pembelajaran pada siswa kelas VIII SMP Swasta Methodist 1 Medan Tahun Ajaran 2021/2022. Dari hasil penelitian dan pembahasan maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut “ Melalui Pendekatan Saintifik Dan Variasi Pembelajaran dapat meningkatkan hasil belajar Smash Forehand Bulutangkis Pada siswa kelas VIII SMP Swasta Methodist 1 Medan Tahun Ajaran 2021/2022”.