Daftar Isi:
  • Penelitian ini membahas tentang Seberapa Besar Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating Dan Pengetahuan Mata Kuliah Perilaku Konsumen Terhadap Minat Pembelian Pada Online Market Place Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Medan dengan populasi sebanyak 89 orang dan diambil menjadi seluruh sampel dengan teknik pengambilan sampelnya dilakukan dengan cara teknik Sampling (Sampel Total). Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini diukur menggunakan angket. Validitas tes diuji dengan menggunakan korelasi Product Moment. Reabilitas tes diuji dengan Crombach Alpha. Data dianalisis dengan regresi linear berganda. Untuk menguji hipotesis secara simultan digunakan uji t dan uji f. Berdasarkan hasil analisis data maka dapat ditarik kesimpulan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Online Customer Review, Online Customer Rating Dan Pengetahuan Mata Kuliah Perilaku Konsumen Terhadap Minat Pembelian Pada Online Market Place Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.