Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Cita Rasa dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Penelitian ini dilakukan pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan dengan jumlah populasi 1388 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan jumlah responden 93 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Cita Rasa mempunyai pengaruh yang positif sebesar 2,006 terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan 0,048 , variabel Harga mempnya pengaruh yang positif sebesar 3,043 terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan 0,003. Variabel Cita Rasa dan Harga secara simultan mempunyai mempunyai pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian sebesar 8,148 dengan tingkat signifikan 0,001.