Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Model Pembelajaran Ko...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Dasar- Dasar Konstruksi Bangunan Dan Teknik Pengukuran Tanah Pada Siswa Kelas X Program Keahlian Desain Pemodelan Dan Informasi Bangunan SMK Negeri 5 Medan

Tersimpan di:
Main Author: Siregar, Nadya Putri Andhika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
LB Theory and practice of education
TH900 Construction equipment in building
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/46802/5/1.%20NIM.%205171111015%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/7/2.%20NIM.%205171111015%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/9/3.%20NIM.%205171111015%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/1/4.%20NIM.%205171111015%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/1/5.%20NIM%205171111015%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/2/6.%20NIM.%205171111015%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/1/7.%20NIM.%205171111015%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/4/8.%20NIM.%205171111015%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/3/9.%20NIM.%205171111015%20CHAPTER%201.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/6/13.%20NIM.%205171111015%20CHAPTER%205.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/8/14.%20NIM.%205171111015%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/46802/5/1.%20NIM.%205171111015%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/7/2.%20NIM.%205171111015%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/9/3.%20NIM.%205171111015%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/1/4.%20NIM.%205171111015%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/1/5.%20NIM%205171111015%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/2/6.%20NIM.%205171111015%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/1/7.%20NIM.%205171111015%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/4/8.%20NIM.%205171111015%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/3/9.%20NIM.%205171111015%20CHAPTER%201.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/6/13.%20NIM.%205171111015%20CHAPTER%205.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/8/14.%20NIM.%205171111015%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/46802/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Model Pembelajaran Peta Pikiran (Mind Mapping) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Mata Pelajaran Dasar-Dasar Konstruksi Bangunan Dan Teknik Pengukuran Tanah Program Keahlian Desain Permodelan Informasi Bangunan (DPIB) SMK Negeri 5 Medan
    oleh: , Nelly Arta Sari, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MATA PELAJARAN DASAR-DASAR KONTRUKSI BANGUNAN DAN TEKNIK PENGUKURAN TANAH PROGRAM KEAHLIAN DESAIN PERMODELAN DAN INFORMASI BANGUNAN SMK NEGERI 2 MEDAN
    oleh: MANURUNG, MEMO
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSON TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BELAJAR DASAR-DASAR KONSTRUKSI BANGUNAN DAN TEKNIK PENGUKURAN TANAH KELAS X PROGRAM KEAHLIAN DESAIN PEMODELAN DAN INFORMASI BANGUNAN SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM
    oleh: Sitorus, Heri Franata
    Terbitan: (2020)
  • Penerapan Model Pembelajaran Direct Instruction Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Dasar-Dasar Konstruksi Bangunan Dan Teknik Pengukuran Tanah Siswa Kelas X Desain Pemodelan Informasi Bangunan SMK Negeri 1 Lubuk
    oleh: Sijabat, Feborn Lawrensius
    Terbitan: (2020)
  • Pengembangan Media Pembelajaran Video Pada Mata Pelajaran Dasar-Dasar Konstruksi Bangunan dan Teknik Pengukuran Tanah Di Kelas X Program Keahlian Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan SMK NEGERI 5 MEDAN
    oleh: Hutabarat, Bill Eben Ezer
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...