Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Model Pembelajaran PB...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Model Pembelajaran PBL dengan Media Bingo Pada Materi Laju Reaksi Terhadap Hasil Belajar dan Aktivitas Siswa

Tersimpan di:
Main Authors: Andini, Sofia, Dibyantini, Ratu Evina
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
LB Theory and practice of education
LB1603 Secondary Education. High schools
LB2331.7 Teaching personnel
LB2361 Curriculum
QD Chemistry
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/43181/1/Article.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/43181/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Generik Sains Siswa Pada Materi Larutan Penyangga
    oleh: Dibyantini, Ratu Evina
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI
    oleh: Tarigan, Lili Nur Indah, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Efektivitas Pembelajaran Daring Di Tengah Pandemi Covid-19 Terhadap Hasil Belajar Siswa PadaMateri Laju Reaksi
    oleh: Banjarnahor, Yuni Ariyani, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Melalui Pengembangan Pembelajaran dengan Media Video Animasi Menggunakan Model PBL
    oleh: Novira, Putri
    Terbitan: (2021)
  • Developing Problem Based Learning Materials to Improve Student’s Generic Skill in Organic Chemistry Reactions Subject
    oleh: Dibyantini, Ratu Evina
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...