Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan mengidentifikasi unsurunsur drama melalui pembelajaran daring siswa kelas VIII SMP Swasta Parulian 2 Medan Medan yang berjumlah 32 orang. Metode penelitian ini adalah eksperimen melalui pembelajaran daring. Instrumen yang digunakan adalah tes pengetahuan dalam bentuk esai. Yang termasuk dalam kategori sangat baik sebanyak 12 siswa atau 37,5%, kategori baik sebanyak 17 siswa atau %, kategori cukup sebanyak 2 siswa atau 6,25%, kategori kurang sebanyak 1 siswa atau 3,125%, kategori sangat kurang sebanyak 0 siswa atau 0% (tidak ada). Berdasarkan pengolahan data, diperoleh nilai rata-rata 79,84 (kategori baik). Hal ini membuktikan Kemampuan Mengidentifikasi Unsur-unsur Drama melalui Pembelajaran Daring Siswa Kelas VIII SMP Swasta Parulian 2 Medan Tahun Pembelajaran 2019/2020.