PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MEDIA ARTICULATE STORYLINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATERI LICHENES DI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
Internet
http://digilib.unimed.ac.id/42546/1/1.%20NIM.%204161141020%20JUDUL.pdfhttp://digilib.unimed.ac.id/42546/2/2.%20NIM.%204161141020%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/42546/3/3.%20NIM.%204161141020%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/42546/4/4.%20NIM.%204161141020%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/42546/5/5.%20NIM.%204161141020%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/42546/6/9.%20NIM.%204161141020%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/42546/7/13.%20NIM.%204161141020%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/42546/8/14.%20NIM.%204161141020%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/42546/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Negeri Medan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Medan |
Institusi | Universitas Negeri Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |