Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh empati dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada UD. Maris Stella Florist Medan. Dengan jumlah populasi 168 orang. Pengambilan sampel berdasarkan rumus Non Probability Sampling, sehingga sampel yang didapat dan digunakan alam penelitian ini 118 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden da mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linera Berganda. Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya antara variabel, dataya diuji menggunakakn uji asumsi klasik. Serta untuk mengetahui kontribusi faktor empati dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen rumus r squre. Setelah kuesioner dianalisis maka diperoleh hasil penelitian variabel empati berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen dan variabel lokasi berpengaruh positif da signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada UD. Maris Stella Florist Medan. Untuk menguji hipotesis dalam penlitian ini digunakan uji F dimana hasil yang diperoleh bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara empati dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada UD. Maris Stella Florist Medan.