Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR YANG D...
  • Lokasi
Cover Image

PERBEDAAN HASIL BELAJAR YANG DI BELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY) BERBASIS LESSON STUDY MENGGUNAKAN MEDIA KARTU KERJA PADA MATERI KONSEP MOL

Tersimpan di:
Main Author: Iranda, Rizka Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
QD Chemistry
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/40386/1/1.%20NIM.%204153331027%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/2/2.%20NIM.%204153331027%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/3/3.%20NIM.%204153331027%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/4/4.%20NIM.%204153331027%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/5/5.%20NIM.%204153331027%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/6/9.%20NIM.%204153331027%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/7/13.%20NIM.%204153331027%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/8/14.%20NIM.%204153331027%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/40386/1/1.%20NIM.%204153331027%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/2/2.%20NIM.%204153331027%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/3/3.%20NIM.%204153331027%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/4/4.%20NIM.%204153331027%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/5/5.%20NIM.%204153331027%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/6/9.%20NIM.%204153331027%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/7/13.%20NIM.%204153331027%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/8/14.%20NIM.%204153331027%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/40386/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perbandingan Hasil Belajar Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Learning Together (LT) Dan Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Pada Materi Matriks Siswa Kelas XI IPS MA Siti Mariam Banjarmasin
    oleh: Putri, Ade Maulina
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP PEMANFAATAN POTENSI DAERAH DALAM KEGIATAN EKONOMI
    oleh: Meliana, Ina
    Terbitan: (2015)
  • Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Mind Mapping (MM) dan Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) pada Materi Sistem Gerak di SMA Negeri 4 Sungai Raya
    oleh: RANTIYEM, RANTIYEM, et al.
    Terbitan: (2015)
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI 66 KOTA BENGKULU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TAHUN AJARAN 2019/2020
    oleh: Putri,, Risma Meiliza
    Terbitan: (2020)
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Disertai Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP Pertiwi 2 Padang
    oleh: Intan, Rahmatika
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...