Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR GAMBAR TEKNIK LISTRIK SISWA KELAS X TEKNIK JARINGAN TENAGA LISTRIK SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN TAHUN AJARAN 2019/2020

Tersimpan di:
Main Author: Berutu, Abdi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
LB Theory and practice of education
LB1603 Secondary Education. High schools
TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/39489/11/1.%20NIM%205151131001%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/1/2.%20%20NIM%205151131001%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/5/3.%20NIM%205151131001%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/2/4.%20NIM%205151131001%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/3/5.%20NIM%205151131001%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/6/6.%20NIM%205151131001%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/4/7.%20NIM%205151131001%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/7/8.%20NIM%205151131001%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/8/9.%20NIM%205151131001%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/9/13.%20NIM%205151131001%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/10/14.%20NIM%205151131001%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/39489/11/1.%20NIM%205151131001%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/1/2.%20%20NIM%205151131001%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/5/3.%20NIM%205151131001%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/2/4.%20NIM%205151131001%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/3/5.%20NIM%205151131001%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/6/6.%20NIM%205151131001%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/4/7.%20NIM%205151131001%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/7/8.%20NIM%205151131001%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/8/9.%20NIM%205151131001%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/9/13.%20NIM%205151131001%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/10/14.%20NIM%205151131001%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/39489/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PEKERJAAN DASAR TEKNIK MESIN PADA SISWA KELAS X TEKNIK PEMESINAN SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN TAHUN AJARAN
    oleh: Aritonang, Hotma Taruli
    Terbitan: (2019)
  • PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS COMPUTER-BASED INSTRUCTION PADA MATA PELAJARAN JARINGAN TRANSMISI TENAGA LISTRIK SISWA SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN
    oleh: Daulay, Muhammad Iqbal
    Terbitan: (2021)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI SISWA KELAS X TEKNIK INSTALASI PEMANFAATAN TENAGA LISTRIK (TIPTL) DI SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN
    oleh: Syuhada, Achmad
    Terbitan: (2017)
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS E-LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATA PELAJARAN INSTALASI TENAGA LISTRIK DI SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.A 2019/2020
    oleh: Toruan, Rade Juliman Lumban
    Terbitan: (2020)
  • Perbedaan Hasil Belajar Kompetensi Instalasi Penerangan Listrik Yang Diperoleh Dari Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Model Pembelajaran Ekspositori Pada Siswa kelas XI TITL di SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan T.A 2019/2020
    oleh: , Bisromah
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...