PENGARUH GAYA MENGAJAR PERIKSA DIRI, INKLUSI TERHADAP HASIL BELAJAR SHOOTING SEPAK BOLA

Main Authors: Asrul, Muhammad, Kusumasari, Ika
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
etc
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/35689/1/Muhammad%20Asrul%2C%20Ika%20Kusumasari.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35689/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menemukan informasi tentang Pengaruh Gaya Mengajar Periksa Diri dan Inklusi Terhadap Hasil Belajar Shooting Dalam Permainan Sepak Bola. Metode penelitian ini adalah eksperimen. Populasi berjumlah 81 orang dan sampel 42 orang. Kemudian kelas A diberi metode mengajar periksa diri, dan kelas B diberi metode mengajar Inklusi. Instrumen peneilitian melakukan test shooting sesuai. Hasil analisis data dilakukan dengan perhitungan statistik yakni menentukan uji hipotesis (uji-t). Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh pengujian hipotesis: (1) Ada pengaruh yang signifikan dari gaya mengajar periksa diri terhadap kemampuan shooting sepak bola hal ini dapat dibuktikan melalui uji-t , yakni