Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAAN DAN E- S...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAAN DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS KELURAHAN SIDOREJO, KOTA MEDAN)

Tersimpan di:
Main Author: SIMBOLON, YANTI SAFITRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
GT5320 Customs relative to special classes
HE5601 Automotive transportation Including trucking
bus lines
and taxicab service
HF5546 Office management
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/35279/3/1.%20NIM.%207142210024%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/5/2.%20NIM.%207142210024%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/4/3.%20NIM.%207142210024%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/6/4.%20NIM.%207142210024%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/7/5.%20NIM.%207142210024%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/9/6.%20NIM.%207142210024%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/8/7.%20NIM.%207142210024%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/10/8.%20NIM.%207142210024%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/10/9.%20NIM.%207142210024%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/1/13.%20NIM.%207142210024%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/2/14.%20NIM.%207142210024%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/35279/3/1.%20NIM.%207142210024%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/5/2.%20NIM.%207142210024%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/4/3.%20NIM.%207142210024%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/6/4.%20NIM.%207142210024%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/7/5.%20NIM.%207142210024%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/9/6.%20NIM.%207142210024%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/8/7.%20NIM.%207142210024%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/10/8.%20NIM.%207142210024%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/10/9.%20NIM.%207142210024%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/1/13.%20NIM.%207142210024%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/2/14.%20NIM.%207142210024%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/35279/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengembangan pelayanan jasa taksi meter Bluebird Group dengan metode QFD (Quality Function Deployment)
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH KINERJA DAN SERVICE ABILITY TERHADAP LOYALITAS PADA J & T EXPRESS POSO
    oleh: Indriany, Winda
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS PO INTRA JURUSAN MEDAN-PEMATANG SIANTAR
    oleh: SAMOSIR, BINTANG
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS TINGKAT KEMACETAN LALU LINTAS DENGAN MEMANFAATKAN CITRA SATELIT QUICKBIRD DAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFI DI KOTA MEDAN
    oleh: Situmorang, Evi Yanti
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA PERJALANAN IBADAH HAJI PT LIMA UTAMA CABANG WARU SIDOARJO
    oleh: Aristiantini, 049936632
    Terbitan: (2002)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...