Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN P...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PRACTICE REHEARSAL PAIRS UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR TEKNOLOGI KAYU SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK KONSTRUKSI KAYU SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM

Tersimpan di:
Main Author: Ramadhan, Saruli
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/29516/7/1.%20NIM%205133311011%20COVER%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/8/2.%20NIM%205133311011%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/9/3.%20NIM%205133311011%20ABSTRACT%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/11/4.%20NIM%205133311011%20KATA%20PENGANTAR%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/10/5.%20NIM%205133311011%20DAFTAR%20ISI%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/3/6.%20NIM%205133311011%20DAFTAR%20GAMBAR%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/1/7.%20NIM%205133311011%20DAFTAR%20TABEL%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/5/8.%20NIM%205133311011%20DAFTAR%20LAMPIRAN%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/2/9.%20NIM%205133311011%20CHAPTER%20I%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/6/13.%20NIM%205133311011%20CHAPTER%20V%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/4/14.%20NIM%205133311011%20DAFTAR%20PUSTAKA%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/29516/7/1.%20NIM%205133311011%20COVER%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/8/2.%20NIM%205133311011%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/9/3.%20NIM%205133311011%20ABSTRACT%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/11/4.%20NIM%205133311011%20KATA%20PENGANTAR%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/10/5.%20NIM%205133311011%20DAFTAR%20ISI%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/3/6.%20NIM%205133311011%20DAFTAR%20GAMBAR%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/1/7.%20NIM%205133311011%20DAFTAR%20TABEL%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/5/8.%20NIM%205133311011%20DAFTAR%20LAMPIRAN%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/2/9.%20NIM%205133311011%20CHAPTER%20I%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/6/13.%20NIM%205133311011%20CHAPTER%20V%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/4/14.%20NIM%205133311011%20DAFTAR%20PUSTAKA%20PDF.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29516/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS SISWA DAN HASIL BELAJAR KONSTRUKSI BANGUNAN PADA SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK KONSTRUKSI KAYU
    oleh: Simatupang, Doris
    Terbitan: (2016)
  • KONTRIBUSI PENGUASAAN ALAT PRAKTEK DAN MINAT BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PREKTEK KONSTRUKSI KAYU SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK KONSTRUKSI KAYU SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM
    oleh: Nasution, Yafri Riandi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • KONTRIBUSI PENGUASAAN ALAT PRAKTEK DAN MINAT BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PRAKTEK KONSTRUKSI KAYU SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK KONSTRUKSI KAYU SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM
    oleh: Nasution, Yafri Riandi
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN HASIL BELAJAR KONSTRUKSI KAYU DENGAN MINAT KEWIRAUSAHAAN SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK KONSTRUKSI KAYU SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM
    oleh: Ritonga, Lia Lusiana, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PROBING PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MEKANIKA TEKNIK SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK GAMBAR BANGUNAN SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM
    oleh: Siregar, Dewi Juliana
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...