Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS VII SEKOLAH SMP IMELDA MEDAN T.A 2017/2018

Tersimpan di:
Main Author: Tobing, Minar Trisnawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
L Education (General)
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/29410/1/1%20NIM.%208156182034%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/2/2%20NIM.%208156182034%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/3/3%20NIM.%208156182034%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/4/4%20NIM.%208156182034%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/5/5%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/6/6%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/7/7%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/8/8%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20GRAFIK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/9/9%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/10/10%20NIM.%208156182034%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/11/14%20NIM.%208156182034%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/12/15%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/29410/1/1%20NIM.%208156182034%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/2/2%20NIM.%208156182034%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/3/3%20NIM.%208156182034%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/4/4%20NIM.%208156182034%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/5/5%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/6/6%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/7/7%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/8/8%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20GRAFIK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/9/9%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/10/10%20NIM.%208156182034%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/11/14%20NIM.%208156182034%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/12/15%20NIM.%208156182034%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29410/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP SWASTA AR-RAHMAN MEDAN
    oleh: Novitri, Desi
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PKN SISWA DI KELAS VII SMP SWASTA IMELDA MEDAN
    oleh: Danis, Amir
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA IPS KELAS IV SEKOLAH DASAR TRI SAKTI LUBUK PAKAM T.A 2016/2017
    oleh: Marbun, Lismawati Puspita Susilawati
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA PELAJARAN IPS DI KELAS V SDN 106162 MEDAN ESTATE KECAMATAN PERCUT SEI TUAN KABUPATEN DELI SERDANG T.A. 2016/2017
    oleh: Hutapea, Dasmansyah
    Terbitan: (2017)
  • PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI KELAS X SMA NEGERI-2 SIBORONGBORONG
    oleh: Sinabutar, Fernan
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...