Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI, SIKAP ILMIAH DANKETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) LUBUKPAKAM PADA MATERI EKOSISTEM

Tersimpan di:
Main Author: Saragi., Irfa Yulinda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science (General)
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/29317/1/1.%20NIM.%208136174015%20COVER%20.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/2/2.%20NIM.%208136174015%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/3/3.%20NIM.%208136174015%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/4/4.NIM.%208136174015%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/5/5.%20NIM.%208136174015%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/6/6.%20NIM.%208136174015%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/7/7.%20NIM.%208136174015%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/8/8.%20NIM.%208136174015%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/9/9.%20NIM.%208136174015%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/10/13.%20NIM.%208136174015%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/11/14.%20NIM.%208136174015%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/29317/1/1.%20NIM.%208136174015%20COVER%20.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/2/2.%20NIM.%208136174015%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/3/3.%20NIM.%208136174015%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/4/4.NIM.%208136174015%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/5/5.%20NIM.%208136174015%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/6/6.%20NIM.%208136174015%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/7/7.%20NIM.%208136174015%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/8/8.%20NIM.%208136174015%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/9/9.%20NIM.%208136174015%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/10/13.%20NIM.%208136174015%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/11/14.%20NIM.%208136174015%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/29317/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY DAN STAD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP ILMIAH SISWA PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI MADRASAH ALIYAH PERSIAPAN NEGERI 4 MEDAN
    oleh: Prayogi, Ayyub JW
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN INKUIRI BEBAS TERHADAP SIKAP ILMIAH, KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI TEMA EKOSISTEM PADA SISWA KELAS V SD NEGERI NO. 064985 MEDAN
    oleh: Sapitri, Zuriati Siska
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Inkuiri Bebas Termodifikasi terhadap Sikap Ilmiah, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Keterampilan Proses Sains Materi Sumber Energi di Kelas IV SD Negeri 053981 Karang Sari
    oleh: Depari, Siska Erviani
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DAN DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI, KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP ILMIAH SISWA PADA MATERI SISTEM RESPIRASI PADA MANUSIA SMA NEGERI 2 PEMATANGSIANTAR
    oleh: Manurung, Herwin
    Terbitan: (2016)
  • PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA MATERI JAMUR PADAMAKANAN BERBASIS INKUIRI KONTEKSTUAL TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS, SIKAP ILMIAH, DAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI MAHASISWA PENDIDIKAN BOLOGI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TAPANULI SELATAN
    oleh: Siregar, Nurjmiah
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...