ctrlnum 26730
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://digilib.unimed.ac.id/26730/</relation><title>PENGARUH HASIL BELAJAR KOMUNIKASI BISNIS DAN KEMATANGAN VOKASIONAL TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XI PM SMK N 7 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017</title><creator>Purba, Lovita Cristine</creator><subject>HF5381 Vocational guidance. Career devlopment</subject><subject>HF5717 Business communication</subject><subject>LB1603 Secondary Education. High schools</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh hasil belajar komunikasi bisnis dan kematangan vokasional terhadap kesiapan kerja siswa kelas XI PM SMK N 7 Medan Tahun Ajaran 2016/2017. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI PM Tahun Ajaran 2016/2017. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang siswa dengan teknik total sampling.&#xD; Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan angket, dan dokumentasi. Uji validitas angket dengan menggunakan rumus product moment pearson, dan reliabilitasnya dihitung dengan menggunakan Cronbarch Alpha. Teknik analisis data penelitian adalah regresi linear berganda untuk menguji hipotesis penelitian dengan mengunakan uji t dan uji F.&#xD; Hasil analisis regresi berganda diperoleh persamaan Y= 11,066 + 0,250X1 + 0,653X2. Selanjutnya koefisien determinasi diperoleh R Square sebesar 0,367 yang berarti sebesar 36,7% variabel X1 dan X2 memberikan sumbangan pengaruh terhadap kesiapan kerja siswa. Berdasarkan uji t diperoleh bahwa masing- masing variabel X1 dan X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja siswa. Variabel X1 diperoleh thitung &gt; ttabel yaitu ( 2,315 &gt; 1,660) dan variabel X2 diperoleh thitung&gt; ttabel yaitu (7,094 &gt; 1,660). Sedangkan untuk uji F diperoleh hasil bahwa secara simultan variabel X1 dan X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja siswa dengan nilai Fhitung&gt; Ftabel yaitu (28,150 &gt; 3,09).</description><date>2017-09-14</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/26730/1/1.%20NIM.%207133141056%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/26730/2/2.%20NIM.%207133141056%20APPROVAL%20SHEET.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/26730/3/3.%20NIM.%207133141056%20PREFACE.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/26730/4/4.%20NIM.%207133141056%20ABSTRACT.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/26730/5/5.%20NIM.%207133141056%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/26730/6/6.%20NIM.%207133141056%20TABLES.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/26730/7/7.%20NIM.%207133141056%20ILLUSTRATION.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/26730/8/8.%20NIM.%207133141056%20CHAPTER%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/26730/9/12.%20NIM.%207133141056%20CHAPTER%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://digilib.unimed.ac.id/26730/10/13.%20NIM.%207133141056%20BIBLIOGRAPHY.pdf</identifier><identifier> Purba, Lovita Cristine (2017) PENGARUH HASIL BELAJAR KOMUNIKASI BISNIS DAN KEMATANGAN VOKASIONAL TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XI PM SMK N 7 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED. </identifier><recordID>26730</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Purba, Lovita Cristine
title PENGARUH HASIL BELAJAR KOMUNIKASI BISNIS DAN KEMATANGAN VOKASIONAL TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XI PM SMK N 7 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017
publishDate 2017
isbn 207133141056
topic HF5381 Vocational guidance. Career devlopment
HF5717 Business communication
LB1603 Secondary Education. High schools
url http://digilib.unimed.ac.id/26730/1/1.%20NIM.%207133141056%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26730/2/2.%20NIM.%207133141056%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26730/3/3.%20NIM.%207133141056%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26730/4/4.%20NIM.%207133141056%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26730/5/5.%20NIM.%207133141056%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26730/6/6.%20NIM.%207133141056%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26730/7/7.%20NIM.%207133141056%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26730/8/8.%20NIM.%207133141056%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26730/9/12.%20NIM.%207133141056%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26730/10/13.%20NIM.%207133141056%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/26730/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh hasil belajar komunikasi bisnis dan kematangan vokasional terhadap kesiapan kerja siswa kelas XI PM SMK N 7 Medan Tahun Ajaran 2016/2017. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI PM Tahun Ajaran 2016/2017. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang siswa dengan teknik total sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan angket, dan dokumentasi. Uji validitas angket dengan menggunakan rumus product moment pearson, dan reliabilitasnya dihitung dengan menggunakan Cronbarch Alpha. Teknik analisis data penelitian adalah regresi linear berganda untuk menguji hipotesis penelitian dengan mengunakan uji t dan uji F. Hasil analisis regresi berganda diperoleh persamaan Y= 11,066 + 0,250X1 + 0,653X2. Selanjutnya koefisien determinasi diperoleh R Square sebesar 0,367 yang berarti sebesar 36,7% variabel X1 dan X2 memberikan sumbangan pengaruh terhadap kesiapan kerja siswa. Berdasarkan uji t diperoleh bahwa masing- masing variabel X1 dan X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja siswa. Variabel X1 diperoleh thitung > ttabel yaitu ( 2,315 > 1,660) dan variabel X2 diperoleh thitung> ttabel yaitu (7,094 > 1,660). Sedangkan untuk uji F diperoleh hasil bahwa secara simultan variabel X1 dan X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja siswa dengan nilai Fhitung> Ftabel yaitu (28,150 > 3,09).
id IOS3150.26730
institution Universitas Negeri Medan
institution_id 60
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Negeri Medan
library_id 564
collection Digital Repository Universitas Negeri Medan
repository_id 3150
subject_area Adat Istiadat
Agama
Akuntansi
city KOTA MEDAN
province SUMATERA UTARA
repoId IOS3150
first_indexed 2017-10-19T23:04:56Z
last_indexed 2017-10-19T23:04:57Z
recordtype dc
_version_ 1766033445979422720
score 17.538404