Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN MEDIA HANDOUT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN

Tersimpan di:
Main Author: Tambunan, Melisa Beta Maribot
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
QD Chemistry
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/25754/5/1.%20NIM%204132131017%20JUDUL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/7/2.%20NIM%204132131017%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/8/3.%20NIM%204132131017%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/9/4.%20NIM%204132131017%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/8/5.%20NIM%204132131017%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/10/6.%20NIM%204132131017%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/2/7.%20NIM%204132131017%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/1/8.%20NIM%204132131017%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/3/9.%20NIM%204132131017%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/6/13.%20NIM%204132131017%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/4/14.%20NIM%204132131017%20BAB%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/25754/5/1.%20NIM%204132131017%20JUDUL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/7/2.%20NIM%204132131017%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/8/3.%20NIM%204132131017%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/9/4.%20NIM%204132131017%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/8/5.%20NIM%204132131017%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/10/6.%20NIM%204132131017%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/2/7.%20NIM%204132131017%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/1/8.%20NIM%204132131017%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/3/9.%20NIM%204132131017%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/6/13.%20NIM%204132131017%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/4/14.%20NIM%204132131017%20BAB%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25754/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN MODEL JIGSAW MENGGUNAKAN MEDIA HAND OUT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA
    oleh: Sinaga, Afriance
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN PADA SISWA KELAS XI MIA SMAN 1 GUNUNGSARI
    oleh: FITRIANINGSIH, FITRIANINGSIH
    Terbitan: (2018)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN
    oleh: Malau, Reinhard Chandra
    Terbitan: (2017)
  • Studi Komparasi Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individually) Dilengkapi Media Power Point Dengan Media Komik Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Struktur Dan Fungsi Tubuh Tumbuhan SMP Negeri 3 Kartasura Tahun Ajaran 2011/2012
    oleh: Prihatin, Prihatin
    Terbitan: (2012)
  • Peningkatan Motivasi Belajar Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization ( TAI ) Dengan Pemanfaatan Media Komik Mata Pelajaran IPA Siswa Kelas V SD N 02 Pangkalan Tahun Pelajaran 2012/2013
    oleh: Triyanti, Widi
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...