Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI...
  • Lokasi
Cover Image

PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW DAN NHT DI KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 MEDAN T.A 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Gustin Maya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
QA Mathematics
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/25634/4/1.%20NIM.%204133311017%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/6/2.%20NIM.%204133311017%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/8/3.%20NIM.%204133311017%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/7/4.%20NIM.%204133311017%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/9/5.%20NIM.%204133311017%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/11/6.%20NIM.%204133311017%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/10/7.%20NIM.%204133311017%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/3/8.%20NIM.%204133311017%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/2/9.%20NIM.%204133311017%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/2/10.%20NIM.%204133311017%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/5/14.%20NIM.%204133311017%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/1/15.%20NIM.%204133311017%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/25634/4/1.%20NIM.%204133311017%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/6/2.%20NIM.%204133311017%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/8/3.%20NIM.%204133311017%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/7/4.%20NIM.%204133311017%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/9/5.%20NIM.%204133311017%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/11/6.%20NIM.%204133311017%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/10/7.%20NIM.%204133311017%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/3/8.%20NIM.%204133311017%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/2/9.%20NIM.%204133311017%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/2/10.%20NIM.%204133311017%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/5/14.%20NIM.%204133311017%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/1/15.%20NIM.%204133311017%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/25634/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN TIPE THINK TALK WRITE PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP N 27 MEDAN T.A 2016/2017
    oleh: Sihombing, Nova Alwi
    Terbitan: (2017)
  • PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DI KELAS VIII SMP NEGERI 3 MEDAN T.P. 2016/2017
    oleh: Manurung, Chrisanti
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW DENGAN TPS DI KELAS VII MTsN TANJUNG MORAWA T.A 2016/2017
    oleh: Azhari, Nur
    Terbitan: (2017)
  • UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DI KELAS VIII SMP SWASTA PEMBANGUN MEDAN T.A. 2018/2019
    oleh: Yuliandari, Rica
    Terbitan: (2019)
  • PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DENGAN TIPE NHT SMP NEGERI 2 HINAI
    oleh: Anindita, Ariati Dara, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...