Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PADA IKLAN LUWAK WHITE KOFFIE (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG WAROENG HIJRAH KOPI HITAM MEDAN)
Tersimpan di:
Main Author:
Sitorus,, Krisna
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD2709 Corporations
HF5801 Advertising
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/23956/1/NIM.%207133210041%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/2/NIM.%207133210041%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/3/NIM.%207133210041%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/4/NIM.%207133210041%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/5/NIM.%207133210041%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/6/NIM.%207133210041%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/7/NIM.%207133210041%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/8/NIM.%207133210041%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/9/NIM.%207133210041%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/10/NIM.%207133210041%20BIBLIOGRAPY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS MOTOR MATIC HONDA VARIO DI KECAMATAN BANGSAL MOJOKERTO ( Studi pada UD. Tirto Agung Mojokerto )
oleh: FARID, FAKRULLOH
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK ERIGO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
oleh: WIBOWO, M. SANGGA BUANA PUTRA, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP CONSUMER TRUST, ATTITUDE TOWARD THE ADVERTISEMENT, ATTITUDE TOWARD THE BRAND, DAN PURCHASE INTENTION PADA ENDORSEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
oleh: MUHAMMAD RIFQI HERDIANZAH, 041514353069
Terbitan: (2019)
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Iklan Luwak White Koffie Lee Min Ho)
oleh: Mawarni, Ita Desi (1152277)
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE SNEAKERS ADIDAS
oleh: GARIN KURNIA ADIDARMA, 041411223037
Terbitan: (2019)
×
Loading...