Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PADA IKLAN LUWAK WHITE KOFFIE (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG WAROENG HIJRAH KOPI HITAM MEDAN)

Tersimpan di:
Main Author: Sitorus,, Krisna
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD2709 Corporations
HF5801 Advertising
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/23956/1/NIM.%207133210041%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/2/NIM.%207133210041%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/3/NIM.%207133210041%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/4/NIM.%207133210041%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/5/NIM.%207133210041%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/6/NIM.%207133210041%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/7/NIM.%207133210041%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/8/NIM.%207133210041%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/9/NIM.%207133210041%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/10/NIM.%207133210041%20BIBLIOGRAPY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23956/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS MOTOR MATIC HONDA VARIO DI KECAMATAN BANGSAL MOJOKERTO ( Studi pada UD. Tirto Agung Mojokerto )
    oleh: FARID, FAKRULLOH
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK ERIGO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
    oleh: WIBOWO, M. SANGGA BUANA PUTRA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP CONSUMER TRUST, ATTITUDE TOWARD THE ADVERTISEMENT, ATTITUDE TOWARD THE BRAND, DAN PURCHASE INTENTION PADA ENDORSEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: MUHAMMAD RIFQI HERDIANZAH, 041514353069
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Iklan Luwak White Koffie Lee Min Ho)
    oleh: Mawarni, Ita Desi (1152277)
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE SNEAKERS ADIDAS
    oleh: GARIN KURNIA ADIDARMA, 041411223037
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...