Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BIO...
  • Lokasi
Cover Image

PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MATERI VIRUS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DAN KONVENSIONAL DI SMA NEGERI 1 UJUNGPADANG KABUPATEN SIMALUNGUN T. P. 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Desi,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
QH301 Biology
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/23888/6/1.%20NIM%204122141004%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/5/2.%20NIM%204122141004%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/7/3.%20NIM%204122141004%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/7/4.%20NIM%204122141004%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/8/5.%20NIM%204122141004%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/9/6.%20NIM%204122141004%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/10/7.%20NIM%204122141004%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/11/8.%20NIM%204122141004%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/3/9.%20NIM%204122141004%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/1/10.%20NIM%204122141004%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/4/14.%20NIM%204122141004%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/2/15.%20NIM%204122141004%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/23888/6/1.%20NIM%204122141004%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/5/2.%20NIM%204122141004%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/7/3.%20NIM%204122141004%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/7/4.%20NIM%204122141004%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/8/5.%20NIM%204122141004%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/9/6.%20NIM%204122141004%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/10/7.%20NIM%204122141004%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/11/8.%20NIM%204122141004%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/3/9.%20NIM%204122141004%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/1/10.%20NIM%204122141004%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/4/14.%20NIM%204122141004%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/2/15.%20NIM%204122141004%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23888/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF LEARNING TIPE NHT DENGAN TIPE STAD PADA MATERI EKOSISTEM DI KELAS X SMA NEGERI 1 SUNGGAL TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013
    oleh: Asy`ari, Humairoh, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATERI POKOK VIRUS DI MAN RANTAU PRAPAT T.P 2016/2017
    oleh: Rambe, Darliani
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI VIRUS DI KELAS X SMA AL-HIDAYAH MEDAN T.P 2016/2017
    oleh: Fitriana,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA MATERI SISTEM REGULASI SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2015/2016
    oleh: Manullang, Ricky Marojahan, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DENGAN TIPE BAMBOO DANCING PADA MATERI SEL DI KELAS XI SMA NEGERI 10 MEDAN
    oleh: Siburian, Tagonna E.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...