Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN...
  • Lokasi
Cover Image

PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE TPS DENGAN STAD TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI SPLDV DI KELAS X SMA NEGERI 1 KUALATA.2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Rahayu,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
QA Mathematics
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/23163/1/1.%20NIM%204122111014%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/2/2.%20NIM%204122111014%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/3/4.%20NIM%204122111014%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/4/5.%20NIM%204122111014%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/5/6.%20NIM%204122111014%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/6/7.%20NIM%204122111014%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/7/8.%20NIM%204122111014%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/8/9.%20NIM%204122111014%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/9/10.%20NIM%204122111014%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/10/14.%20NIM%204122111014%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/11/15.%20NIM%204122111014%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/12/3.%20NIM%204122111014%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/23163/1/1.%20NIM%204122111014%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/2/2.%20NIM%204122111014%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/3/4.%20NIM%204122111014%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/4/5.%20NIM%204122111014%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/5/6.%20NIM%204122111014%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/6/7.%20NIM%204122111014%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/7/8.%20NIM%204122111014%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/8/9.%20NIM%204122111014%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/9/10.%20NIM%204122111014%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/10/14.%20NIM%204122111014%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/11/15.%20NIM%204122111014%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/12/3.%20NIM%204122111014%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23163/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN TPS DI SMA NEGERI 1 SIBOLGA T.A 2017/2018
    oleh: SYAPUTRA, DEDI AHMAD
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI POKOK EKOSISTEM DI KELAS X SMA NEGERI 8 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
    oleh: Pasaribu, Vidia Imanda, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI POKOK SISTEM KOORDINASI PADA MANUSIA DI KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
    oleh: Tarigan, Alemi Charina
    Terbitan: (2016)
  • PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN NHT KELAS VII SMP NEGERI 3 MEDAN T.A 2017/2018
    oleh: Pardede, Ratu Laminar
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MAKE A MATCH PADA SUB MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS X MIA SMA NEGERI 19 MEDAN T.P 2016/2017
    oleh: Siahaan, Sumita
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...