Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BUNYI KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI 3 AIR PUTIH T. A. 2015/2016

Tersimpan di:
Main Author: Tanjung, Nurhafizah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
QC Physics
QC221 Acoustics. Sound
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/23137/2/1.%20NIM%204122121015%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/5/2.%20NIM%204122121015%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/7/3.NIM%204122121015%20CURRICULUM%20VITAE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/6/4.NIM%204122121015%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/9/5.%20NIM%204122121015%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/8/6.NIM%204122121015%20TABEL%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/10/7.NIM%204122121015%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/4/8.%20NIM%204122121015%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/2/9.%20NIM%204122121015%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/2/10.%20NIM%204122121015%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/1/14.NIM%204122121015%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/3/15.NIM%204122121015%20BIBIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/23137/2/1.%20NIM%204122121015%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/5/2.%20NIM%204122121015%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/7/3.NIM%204122121015%20CURRICULUM%20VITAE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/6/4.NIM%204122121015%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/9/5.%20NIM%204122121015%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/8/6.NIM%204122121015%20TABEL%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/10/7.NIM%204122121015%20ILLUSTRATION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/4/8.%20NIM%204122121015%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/2/9.%20NIM%204122121015%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/2/10.%20NIM%204122121015%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/1/14.NIM%204122121015%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/3/15.NIM%204122121015%20BIBIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23137/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BUNYI KELAS VIII SEMESTER II SMP N 1 SIPISPIS T.A. 2015/2016
    oleh: Riza, Dody Faisal
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAM GAMES TOURNAMENTS) TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.A 2019/2020
    oleh: Siregar, Masda Sri Defi
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 SUNGGAL T.P 2018/2019
    oleh: Damanik, Afrina Dearny
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMENT (TGT)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 14 MEDAN T.P 2019/2020
    oleh: Hasfiyah,
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2015/2016
    oleh: Hasanah, Naimah
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...