Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN IN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENGUKURAN DI KELAS X SMA NEGERI 1 DOLOK MASIHUL T.P. 2016/2017
Tersimpan di:
Main Author:
Hutabarat, Felisa Irawani
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
QC Physics
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/23110/4/1.%20NIM%204123321020%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23110/5/2.%20NIM%204123321013%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23110/8/3.%20NIM%204123321020%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23110/6/4.%20NIM%204123321020%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23110/7/5.%20NIM%204123321020%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23110/10/6.%20NIM%204123321020%20TABLE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23110/9/7.%20NIM%204123321020%20ILLUSTRARION.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23110/3/8.%20NIM%204123321020%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23110/1/9.%20NIM%204123321020%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23110/2/13.%20NIM%204123321020%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23110/5/14.%20NIM%204123321020%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/23110/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN DAN TALKING STICK TERHADAP PENINGKATAN MINAT DAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SDN 107458 DOLOK MASIHUL SERDANG BEDAGAI
oleh: Sihotang., Abdi Hakiki
Terbitan: (2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB MATERI KEMAGNETAN DI KELAS IX SEMESTER II SMP NEGERI 17 MEDAN T.P. 2016/2017
oleh: Hutasuhut, Azhari Pardomuan
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI POKOK VIRUS DI KELAS X SMA NEGERI 1 LUBUKPAKAM T.P. 2016/2017
oleh: Simbolon, Nurhalimah Br.
Terbitan: (2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTU MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SECANGGANG T.P 2016/2017
oleh: Novita, Nila
Terbitan: (2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER GENAP SMA NEGERI 1 GEBANG T.P. 2015/2016
oleh: Mentari, Dian
Terbitan: (2017)
×
Loading...