Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA...
  • Lokasi
Cover Image

PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK DI SMK NEGERI 2 MEDAN

Tersimpan di:
Main Author: Surbakti, Sutris Janta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
TK452 Electric apparatus and materials. Electric circuits. Electric networks
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/22689/1/1.%20511%20333%201031%20Cover.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/2/2.%20511%20333%201031%20Aproval%20Sheet.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/3/3.%20511%20333%201031%20Abstrac.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/5/4.%20511%20333%201031%20Preface.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/4/5.%20511%20333%201031%20Tabel%20Of%20Content.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/6/6.%20511%20333%201031%20Tabel.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/7/7.%20511%20333%201031%20lLLustration.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/8/8.%20511%20333%201031%20Appendices.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/9/9.%20511%20333%201031%20Chapter%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/10/13.%20511%20333%201031%20Chapter%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/11/14.%20511%20333%201031%20Bibliography.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/22689/1/1.%20511%20333%201031%20Cover.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/2/2.%20511%20333%201031%20Aproval%20Sheet.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/3/3.%20511%20333%201031%20Abstrac.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/5/4.%20511%20333%201031%20Preface.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/4/5.%20511%20333%201031%20Tabel%20Of%20Content.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/6/6.%20511%20333%201031%20Tabel.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/7/7.%20511%20333%201031%20lLLustration.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/8/8.%20511%20333%201031%20Appendices.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/9/9.%20511%20333%201031%20Chapter%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/10/13.%20511%20333%201031%20Chapter%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/11/14.%20511%20333%201031%20Bibliography.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22689/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER DENGAN PEMBELAJARAN EKSPOSITORI PADA SISWA KELAS X TITL SMK NEGERI 2 MEDAN T.A 2016/2017
    oleh: Triani,
    Terbitan: (2016)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI SISWA KELAS X TEKNIK INSTALASI PEMANFAATAN TENAGA LISTRIK (TIPTL) SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM
    oleh: Nasution, Ilman Syah
    Terbitan: (2015)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN DASAR KELISTRIKAN MESIN DAN KONVERSI ENERGI PADA SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 4 MEDAN TAHUN AJARAN 2014/2015
    oleh: Rangkuti, Ahmad Soripada
    Terbitan: (2016)
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X TEKNIK PERMESINAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATA PELAJARAN PROSES DASAR PERLAKUAN LOGAM DI SMK SWASTA YWKA MEDAN T.A 2015/2016
    oleh: Siregar, Robert Hamonangan
    Terbitan: (2016)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN SISWA YANG DIAJAR MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI PADA KOMPETENSI INSTALASI PENERANGAN LISTRIK DI KELAS XI TITL SMK NEGERI 2 SIATAS BARITA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015
    oleh: Hutahaean, Binnaro
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...