Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI TERHADAP HASIL BELAJAR MEMBUAT POLA KEMEJA PRIA PADA SISWA KELAS XI TATA BUSANA SMK NEGERI 1 KISARAN

Tersimpan di:
Main Author: Ningsih, Dewi Sulistia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
TT490 Clothing manufacture. Dressmaking. Tailoring
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/22544/1/1.%20NIM.%20509343007%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/2/2.%20NIM.%20509343007%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/3/3.%20NIM.%20509343007%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/4/4.%20NIM.%20509343007%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/5/5.%20NIM.%20509343007%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/6/6.%20NIM.%20509343007%20LIST%20OF%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/7/7.%20NIM.%20509343007%20LIST%20OF%20FIGURES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/8/8.%20NIM.%20509343007%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/9/12.%20NIM.%20509343007%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/10/13.%20NIM.%20509343007%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/22544/1/1.%20NIM.%20509343007%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/2/2.%20NIM.%20509343007%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/3/3.%20NIM.%20509343007%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/4/4.%20NIM.%20509343007%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/5/5.%20NIM.%20509343007%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/6/6.%20NIM.%20509343007%20LIST%20OF%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/7/7.%20NIM.%20509343007%20LIST%20OF%20FIGURES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/8/8.%20NIM.%20509343007%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/9/12.%20NIM.%20509343007%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/10/13.%20NIM.%20509343007%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/22544/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INTRUCTION DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA HAND OUT TERHADAP HASIL BELAJAR MEMBUAT POLA BUSANA WANITA SISWA JURUSAN TATA BUSANA SMK NEGERI 1 KISARAN
    oleh: Ketaren, Nia Lorensia
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH METODE PEMBELAJARAN EXPLICIT INTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR PEMBUATAN POLA KEMEJA PRIA SISWA KELAS XI TATA BUSANA SMK NEGERI 1 STABAT
    oleh: Nur’Asyah,
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR MEMBUAT POLA BUSANA WANITA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ALAT LEBAR GANTUNG DAN MEDIA PAPAN TULIS PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 KISARAN
    oleh: Amri, Khairani
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Pembelajaran Daring Berbasis Google Clasroom Terhadap Hasil Belajar Desain Busana Kelas XI Jurusan Tata Busana SMK Negeri 3 Pematangsiantar
    oleh: Sitohang, Deny Jefriyanti
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE TERHADAP HASIL BELAJAR MEMBUAT POLA BUSANA PESTA REMAJA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 3 PEMATANG SIANTAR TAHUN AJARAN 2015/2016
    oleh: Elfrida, Eris
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...