Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARA...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERINTEGRASI MEDIA PADA HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA DALAM MATERI HIDROLISIS GARAM

Tersimpan di:
Main Author: Sianipar, Derin Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
LC251 Moral education. Character building
QD415 Biochemistry
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/20750/1/1%20NIM%204123131010%20SAMPUL%20SKRIPSI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/2/2%20NIM%204123131010%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/3/4%20NIM%204123131010%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/4/5%20NIM%204123131010%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/5/6%20NIM%204123131010%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/6/7%20NIM%204123131010%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/7/8%20NIM%204123131010%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/8/9%20NIM%204123131010%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/9/10%20NIM%204123131010%20BAB%201.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/10/14%20NIM%204123131010%20BAB%205.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/11/15%20NIM%204123131010%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/12/3%20NIM%204123131010%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/20750/1/1%20NIM%204123131010%20SAMPUL%20SKRIPSI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/2/2%20NIM%204123131010%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/3/4%20NIM%204123131010%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/4/5%20NIM%204123131010%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/5/6%20NIM%204123131010%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/6/7%20NIM%204123131010%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/7/8%20NIM%204123131010%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/8/9%20NIM%204123131010%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/9/10%20NIM%204123131010%20BAB%201.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/10/14%20NIM%204123131010%20BAB%205.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/11/15%20NIM%204123131010%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/12/3%20NIM%204123131010%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20750/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERINTEGRASI MEDIA PADA HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA DALAM MATERI HIDROLISIS GARAM
    oleh: Fazira, Erra
    Terbitan: (2016)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW, NUMBER HEAD TOGETHER, DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERINTEGRASI MEDIA MACROMEDIA FLASH PADA KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN
    oleh: Ritonga, Rika ananda Sari
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN MEDIA PUZZLE DAN CHEM-CARD COMBINATORIAL PADA POKOK BAHASAN HDROLISIS GARAM
    oleh: Rahmansyah, Rian
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA LKS PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
    oleh: Simangunsong, Ria Jelita
    Terbitan: (2016)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSITED INDIVIDUALIZATION DENGAN TWO STAY TWO STRAY PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN
    oleh: Lumbantobing, Judika Sereana Damayanti
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...