Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SIS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING BERBANTU MEDIA KARTU BERPASANGAN PADA MATERI REAKSI REDOKS
Tersimpan di:
Main Author:
Amanda, Rizka
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
QD Chemistry
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/20719/1/1.%20NIM%204123331043%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20719/2/2.%20NIM%204123331043%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20719/3/3.%20%20NIM%204123331043%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20719/4/4.%20%20NIM%204123331043%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20719/5/5.%20%20NIM%204123331043%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20719/6/6.%20%20NIM%204123331043%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20719/7/7.%20%20NIM%204123331043%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20719/8/8.%20%20NIM%204123331043%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20719/9/9.%20%20NIM%204123331043%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20719/10/13.%20NIM%204123331043BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20719/11/14.%20%20NIM%204123331043%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20719/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA KARTU BERPASANGAN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS
oleh: Lestari S., Ramadhani Putri
Terbitan: (2017)
Perbedaan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa yang dibelajarkan Menggunakan Problem Based Learning dan Discovery learning Berbantuan Adobe Flash pada materi laju reaksi
oleh: ADELIA, NURUL, et al.
Terbitan: (2020)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE INVESTIGASI KELOMPOK DAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATERI REAKSI REDOKS
oleh: Hutahaean, Nirya Finetri
Terbitan: (2016)
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI DISCOVERY LEARNINGDENGAN MEDIAPOWER POINTTERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS
oleh: Sirai, Ronaldyo A.
Terbitan: (2016)
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA BERBASIS POWER POINT DENGAN VIDEO ANIMASI PADA POKOK BAHASAN REAKSI OKSIDASI REDUKSI DI SMA
oleh: Salfira, Della Widya
Terbitan: (2017)
×
Loading...