Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL (STUDY KASUS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
Tersimpan di:
Main Author:
Purba, Diandry Sandro
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HB221 Price
HF5549 Personnel management. Employment management
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/20335/1/1.%20NIM.%20709210019%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20335/2/2.%20NIM.%20709210019%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20335/3/3.%20NIM.%20709210019%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20335/4/4.%20NIM.%20709210019%20PREFACE.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20335/5/5.%20NIM.%20709210019%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20335/6/6.%20NIM.%20709210019%20TABLES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20335/7/7.%20NIM.%20709210019%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20335/8/11.%20NIM.%20709210019%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20335/9/12.%20NIM.%20709210019%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20335/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
20709210019
Lihat Juga
PENGARUH KEPEMIMPINAN PELAYANAN, KOMITMEN AFEKTIF DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA DOSEN SERTA KUALITAS PELAYANAN DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARMASIN
oleh: Supriyanto, 091070326
Terbitan: (2017)
PERAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION ( Studi pada Fakultas Ekonomi UPN ”Veteran” Jawa Timur )
oleh: Teddy , Riwanto
Terbitan: (2010)
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA DOSEN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIASI PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DR. SOETOMO (UNITOMO) SURABAYA
oleh: PRIYO SEMBODO, 041311223091
Terbitan: (2016)
SISTEM MANAJEMEN KINERJA, MODAL INTELEKTUAL DAN KINERJA ORGANISASI (STUDI KASUS PADA UNIVERSITAS AIRLANGGA)
oleh: MAYA APRILIA KAMILAH, 041511333035
Terbitan: (2019)
MEMBANGUN SINERGI DAN MORALITAS DALAM LlNGKUNGAN ORGANISASI PENDIDIKAN TlNGGI: Pidato Disampaikan pada Pengukuhan Jabatan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Manajemen pada Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga di Surabaya pada Hari Sabtu, Tanggal 18 Desember 2010
oleh: SITI SULASMI, Prof.
Terbitan: (2010)
×
Loading...