Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • EFEK MODEL INQUIRY TRAINING DA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

EFEK MODEL INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA SMP

Tersimpan di:
Main Author: Ompusunggu, Tetty
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science (General)
QC Physics
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/19550/3/1.%20NIM.%208146176021%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/4/2.%20NIM.%208146176021%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/5/3.%20NIM.%208146176021%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/6/4.%20NIM.%208146176021%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/8/5.%20NIM.%208146176021%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/7/6.%20NIM.%208146176021%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/9/7.%20NIM.%208146176021%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/4/8.%20NIM.8146176021%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/2/9.%20NIM.%208146176021%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/1/13.%20NIM.%208146176021%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/1/14.%20NIM.%208146176021%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/19550/3/1.%20NIM.%208146176021%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/4/2.%20NIM.%208146176021%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/5/3.%20NIM.%208146176021%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/6/4.%20NIM.%208146176021%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/8/5.%20NIM.%208146176021%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/7/6.%20NIM.%208146176021%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/9/7.%20NIM.%208146176021%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/4/8.%20NIM.8146176021%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/2/9.%20NIM.%208146176021%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/1/13.%20NIM.%208146176021%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/1/14.%20NIM.%208146176021%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/19550/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
    oleh: Ramadhani, Nazila
    Terbitan: (2016)
  • EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MTS
    oleh: Cibro, Nurul Ain A.K.
    Terbitan: (2016)
  • EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA SMA
    oleh: Bahriani, Lylis
    Terbitan: (2016)
  • EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA
    oleh: marpaung, Rikardo
    Terbitan: (2018)
  • EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PHET DAN MOTIVASI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 LABUHAN DELI TAHUN AJARAN 2015/2016
    oleh: Narso,
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...