PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN MINAT BACA TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN MATEMATIKA SD KELAS TINGGI MAHASISWA PROGRAM STUDI PGSD FIP UNIMED

Main Authors: Sitorus, Ramli, Simanjuntak, Eva Betty
Format: Monograph PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: PGSD FIP Unimed , 2012
Subjects:
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/18561/1/Fulltext.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/18561/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Perbedaan hasil belajar Matematika Kelas Tinggi mahasiswa yang diajar dengan strategi pembelajaran Kontekstual dan hasil belajar Matematika Kelas Tinggi mahasiswa yang diajar dengan strategi pembelajaran ekspositori, 2) Perbedaan hasil belajar Matematika Kelas Tinggi yang mempunyai minat baca tinggi dengan mahasiswa yang mempunyai Minat Baca rendah, dan 3) Interaksi antara strategi pembelajaran dengan minat baca terhadap hasil belajar Matematika Kelas Tinggi. Penelitian dilakukan di PGSD FIP Unimed. Pelaksanaannya dilakukan pada semester ganjil tahun pelajaran 2012/2013.