Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMAHAMI...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMAHAMI PELAJARAN IPA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI DAUR AIR DI KELAS V SDN 2 BANDA ACEH

Tersimpan di:
Main Author: Fatma Zuhra
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2014
Subjects:
TEACHING METHODS
EDUCATIONAL PSYCHOLOGY
Online Access: http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=8443
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Banda Aceh

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN BEKERJASAMA SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V SD INPRES LAIKANG KOTA MAKASSAR
    oleh: Darmawati, Darmawati
    Terbitan: (2020)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar pecahan melalui model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) siswa kelas V SDN Trowulan Mojokerto / Hasbillah
    oleh: Hasbillah
    Terbitan: (2016)
  • Pembelajaran matematika melalui model kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) pada materi sifat-sifat bangun datar di kelas V SD Negeri 1 Banda Aceh
    oleh: MARDIATI
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V SDN 023 Tarakan
    oleh: Haspawati
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V SDN 023 Tarakan
    oleh: Haspawati
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...