PENGARUH DAYA TARIK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KPR PADA BANK BTN KOTA BANDA ACEH
Main Author: | MUHAMMAD HARRIS |
---|---|
Format: | |
Online Access: |
http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=65502 |
Daftar Isi:
- ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Daya Tarik Nasabah dan Kepuasan Nasabah terhadap Kualitas Pelayanan KPR pada Bank BTN kota Banda Aceh. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Sedangkan populasi pada penelitian ini yaitu seluruh pelanggan yang menjadi nasabah KPR pada Bank BTN kota Banda Aceh. Dimana pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Non Probability Sampling yang berjumlah 100 nasabah. Uji analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda dimana hasilnya menunjukkan bahwa Daya tarik tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kualitas Pelayanan, serta Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan.Kata kunci : Daya Tarik Nasabah, Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan