Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN LARUTAN NON ELEKTROLIT DI KELAS X SMA ISLAM AL-FALAH KABUPATEN ACEH BESAR

Tersimpan di:
Main Author: Riska Irsanti
Format:
Terbitan: Fakultas KIP , 2017
Online Access: http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=32563
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Banda Aceh

Lihat Juga

  • IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN FOUR TIER MULTIPLE CHOICE PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN LARUTAN NON ELEKTROLIT DI KELAS X SMA AL-FALAH KABUPATEN ACEH BESAR
    oleh: Riska Irsanti
  • ANALISIS MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT MENGGUNAKAN INSTRUMEN MULTIREPRESENTASI FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST BERBASIS PIKTORIAL
    oleh: Santi, Atika Nur is, et al.
    Terbitan: (2022)
  • IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST PADA MATERI HUKUM TERMODINAMIKA DI SMA BONDOWOSO
    oleh: Handayani, Nita Dwi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DENGAN MENGGUNAKAN TEST DIAGNOSTIC THREE-TIER
    oleh: DENNIS WELDY EDASA,
    Terbitan: (2018)
  • Identifikasi Miskonsepsi Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit di SMA Negeri 4 Banda Aceh
    oleh: Lisa Putri, 140208190
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...