Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GUIDED TEACHING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS XI SMAN 9 BANDA ACEH

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2013
Subjects:
COOPERATIVE LEARNING
EDUCATIONAL PSYCHOLOGY
Online Access: http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2602
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Banda Aceh

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CONCEPT SENTENCE TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 10 BANDA ACEH
    oleh: herawati
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KANCING GEMERINCING TERHADAP PEMBELAJARAN SEJARAH SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 13 BANDA ACEH
    oleh: Hirma Astuti
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh penerapan pembelajaran kooperatif tipe bamboo dancing terhadap prestasi belajar IPS siswa kelas VIII SMP negeri 4 Banda Aceh
    oleh: SAFRIZAL
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING (BERCERITA BERPASANGAN)TERHADAP PRESTASI BELAJAR SENI BUDAYA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 12 BANDA ACEH, TAHUN AJARAN 2014/2015
    oleh: Yusnidar
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh penggunaan media foto terhadap prestasi belajar bidang studi sejarah pada kelas II SMP Muhammadiyah I Kotamadya Yogyakarta tahun 1994/1995
    oleh: SUMARNO
    Terbitan: (1995)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...