Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERBANDINGAN IPK MAHASISWA YAN...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERBANDINGAN IPK MAHASISWA YANG HIDUP BERSAMA ORANG TUA DENGAN DI KOST PADA PROGRAM STUDI PENJASKESREKFKIP UNSYIAH ANGKATAN 2010

Tersimpan di:
Main Author: zulfahmi
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2013
Subjects:
TEACHING METHODE
EDUCATIONAL PSYCHOLOGY
Online Access: http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=2338
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Banda Aceh

Lihat Juga

  • Perbedaan hasil belajar renang gaya bebas antara metode bagian dengan metode keseluruhan pada mahasiswa program studi penjaskesrek FKIP unsyiah angkatan 2010
    oleh: ABDUL MALIK
    Terbitan: (2012)
  • PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA ANTARA YANG MELANJUTKAN STUDI KARENA PILIHAN ORANG TUA DENGAN YANG MELANJUTKAN STUDI KARENA PILIHAN SENDIRIRN(SUATU PENELITIAN DI FKIP EKONOMI)
    oleh: DELTIANI
    Terbitan: (2014)
  • KONTRIBUSI DAYA TAHAN DAN POWER OTOT LENGANTERHADAP KEMAMPUAN RENANG GAYA BEBASPADA MAHASISWA PENJASKESREKFKIP UNSYIAH ANGKATAN 2010
    oleh: Emil Khaira
    Terbitan: (2014)
  • ANALISA KORELASI SPEARMAN TERHADAP NILAI IPK MAHASISWA PROGRAM STUDI STATISTIKA FMIPA UNSYIAH
    oleh: Zulfahmi
    Terbitan: (2016)
  • ANALISA KORELASI SPEARMAN TERHADAP NILAI IPK MAHASISWA PROGRAM STUDI STATISTIKA FMIPA UNSYIAH
    oleh: Zulfahmi
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...