Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KARYAWISATA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MENULIS PUISI KELAS V SD NEGERI 5 BANDA ACEH

Tersimpan di:
Main Author: hastuti
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2014
Subjects:
TEACHING METHODS
EDUCATIONAL PSYCHOLOGY
Online Access: http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=13736
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Banda Aceh

Lihat Juga

  • Penggunaan ice breaking dalam memotivasi belajar bahasa Indonesia pada materi menulis puisi siswa kelas v SD Muhammadiyah 2 Sukmajaya Depok
    oleh: Achmad Surur
  • PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 5 BANDA ACEH DARI DUA TIPE MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF (TINJAUAN KASUS PADA MATERI PERUBAHAN SIFAT BENDA)
    oleh: Fikra Bayu Zaliqa
    Terbitan: (2014)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN DENGAN METODE DEMONSTRASI PADA MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA DI KELAS V SD NEGERI 5 BANDA ACEH
    oleh: karmila
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Benda dan Sifatnya Kelas V SD Negeri 12 Banda Aceh
    oleh: MULYADI
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH METODE DEMONTRASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA DI KELAS V SD NEGERI 1 KOTA BANDA ACEH
    oleh: IQBAL
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...