Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPIL...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 4 BANDA ACEH

Tersimpan di:
Main Author: hayatun nufus
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2014
Subjects:
TEACHING
EDUCATIONAL PSYCHOLOGY
Online Access: http://etd.unsyiah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=10832
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Banda Aceh

Lihat Juga

  • PENGARUH PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 10 BANDA ACEH
    oleh: Syarifah Zahara
    Terbitan: (2014)
  • MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI BANGUN DATAR DI KELAS VII MTSN MODEL BANDA ACEH
    oleh: Hayatun Nufus
    Terbitan: (2014)
  • Perbandingan hasil belajar siswa dengan penerapan model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) dan model quantum teaching kompetensi dasar flora dan fauna kelas VIII SMP negeri 4 Banda Aceh
    oleh: DESI VEBRIYANTI
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES PADA MATERI CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP NEGERI 10 BANDA ACEH
    oleh: Fitri Lia Ulfah
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DI KELAS VIII SMP NEGERI 14 BANDA ACEH
    oleh: Sri Wahyuni
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...