PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS LOKOP KECAMATAN SERBAJADI KABUPATEN ACEH TIMUR
Main Author: | DIANA FITRI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi
, 2023
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://etd.usk.ac.id//index.php?p=show_detail&id=108143 |
Daftar Isi:
- ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan yang dimediasi oleh Kepuasan Pasien pada Puskesmas Lokop Kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dan metode analisis menggunakan model analisis jalur (path analysis) dengan sampel 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan dan Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan. Selanjutnya Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan melalui Kepuasan Pasien pada Puskesmas Lokop Kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur.Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan