PENGARUH KUALITAS JASA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA WIFI.ID CORNER DI KABUPATEN JOMBANG

Main Author: Khasanah, Uswatun
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/953/
Daftar Isi:
  • Banyak perusahaan berkembang yang menawarkan berbagai produk dan layanan dan konsumen terbaru hanya memilih produk mana yang sesuai dengan keinginan dan bahwa setiap perusahaan sangat memperhatikan kualitas produk produk mereka sehingga hal tersebut dapat mempengaruhi keputusan pembelian yang diadopsi oleh PT.Telkom Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Metode pengambilan sampel yang menggunakan metode random sampling dengan jumlah 100 responden dan data yang diperoleh melalui kuesioner yang diuji validitasnya, alat analisis data yang digunakan adalah Regresi berganda, t test, F test, dan koefisien determinasi. Dari hasil uji SPSS diperoleh persamaan regresi linier berganda Y= 2,99+ 0,197 X1 + 0,373 X 2 +e . dari hasil tersebut mengungkapkan bahwa Kualitas jasa mempengaruhi keputusan pembelian yang dapat dilihat dari t hitung sebesar 3,009 > t tabel sebesar 1,98 dengan nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05 sehingga hipotesis 1 diterima. Begitu juga dengan hipotesis 2 yang menyatakan bahwa variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang mana ditunjukkan dengan nilai t hitung sebesar 2,012 > dari t tabel sebesar 1,98 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian hasil pengujian hipotesis 3 mengatakan bahwa nilai F hitung sebesar 1,517 dan diperoleh F tabel sebesar 3,09 dengn signifikansi 0,98 > 0,05 yang mana menunjukkan bahwa hipotesis 3 ditolak. Kata kunci : Kualitas Jasa, Lokasi, Keputusan Pembelian