PENGARUH KEJUJURAN DAN KEPERCAYAAN AO (ACCOUNT OFFICER) TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT UGT SIDOGIRI CABANG JOMBANG
Main Author: | MUZAKKI, MUZAKKI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unipdu.ac.id/563/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kejujuran dan kepercayaan AO (Account Officer) terhadap kepuasan nasabah di BMT Sidogiri Cabang Jombang dengan pengaruhnya terhadap nasabah. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 orang nasabah BMT Sidogiri Cabang Jombang. Metode pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Validitas, Reabilitas dan analisis deskriptif. Sedangkan metode analisis data yang dipakai adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang berasal dari data data yang di kumpulkan dari kuisioner yang telah diisi dan di olah dari hasil penelitian diketahui bahwa faktor pelayanan kejujuran dan kepercayaan AO (Account Officer) Berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan yang berpengaruh secara dominan adalah kepercayaan