Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • MARKETING PUBLIC RELATIONS DAL...
  • Lokasi
Cover Image

MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MS GLOW STORE JOMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Fadlilah, Latifatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/2734/1/Hasil%20Cek%20-%203118031%20-%20Latifatul%20Fadlilah-1_Part1.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2734/3/Hasil%20Cek%20-%203118031%20-%20Latifatul%20Fadlilah-1_Part2.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2734/2/Hasil%20Cek%20-%203118031%20-%20Latifatul%20Fadlilah-1_Part3.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2734/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unipdu.ac.id/2734/1/Hasil%20Cek%20-%203118031%20-%20Latifatul%20Fadlilah-1_Part1.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2734/3/Hasil%20Cek%20-%203118031%20-%20Latifatul%20Fadlilah-1_Part2.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2734/2/Hasil%20Cek%20-%203118031%20-%20Latifatul%20Fadlilah-1_Part3.pdf
http://eprints.unipdu.ac.id/2734/

Lokasi

Koleksi Repository Unipdu Jombang
Gedung Perpustakaan UNIPDU Jombang
Institusi Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang
Kota JOMBANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PENETRASI PASAR UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK REDJELLY RK GLOW DI AGEN JOMBANG
    oleh: Rohmaningsih, Devi
    Terbitan: (2022)
  • IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN KAPASITAS PRODUKSI MELALUI PRE-ORDER PADA KONVEKSI ALMEERA PRODUCTION JOMBANG
    oleh: SILVIA, SITI ANA
    Terbitan: (2022)
  • PERAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENNGEMBANGKAN CORPORATE IMAGE ( STUDI PADA LEMBAGA SOSIAL PESANTREN TEBUIRENG (LSPT) JOMBANG)
    oleh: Sholihah, Erike Magfirotus
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)
    oleh: M.Rezky, Dhiko Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN MURABAHAH DI KSU BTM SURYA AMANAH JOMBANG
    oleh: Silmi, Ziyadatul Iffatis
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...