PENGARUH STORE LAYOUT DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATRA MINIMARKET JOMBANG

Main Author: NISAK, KHOIROTUN
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/2670/
Daftar Isi:
  • Minimarket sebagai penyedia bahan pokok haruslah memiliki komitmen dalam meningkatkan perbaikan store layout dan interior display yang bertujuan mampu memberikan kepuasan bagi konsumen. Oleh sebab itu perbaikan infastuktur seperti memberikan dekorasi di bagian depan yang menjadi prioritas bagi Minimarket. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sejauhmana pengaruh store layout dan interior display, menjadi keputusan bagi konsumen Matra Minimarket Jombangsebagai pilihannya,jenispenelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik non-probability sampling,jumah sampel sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh diolah menggunakan soflware IBM SPSS 20. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh Y=5.404 +0,697.X1+1,324.X2+e. Berdasarkan analisis data statistik,indikator bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable. Pada uji asumsi klasik,model regresi bebas multikoloniertas,tidak terjadi heteroskedastisitas,dan terdistribusi normal.Hasil uji t,dapat dilihat variablestorelayout(