PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENG DAPUR DEWI KAHYANGAN JOMBANG
Main Author: | Veliana, Sindy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unipdu.ac.id/2039/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Waroeng Dapur Dewi Kahyangan Jombang. Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah penelitian kuantitatif. Artinya, data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah data yang dinyatakan dalam bentuk angka dan analisis data menggunakan statistik SPSS. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan jenis Sampling Purposive. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Experiental Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dimana nila t hitung 6.063 > t tabel 1.660 dengan nilai signifikan 0,000. Brand image berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dimana nilai t hitung 4.477 > t tabel 1.660 dengan nilai signifikan 0,000. Hasil secara simultan menunjukkan bahwa nilai signifikan 0,000 menunjukkan bahwa sekumpulan variabel bebas (X1 dan X2) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Dapur Dewi Kahyangan Jombang. Kata Kunci : Experiental Marketing, Brand Image dan Kepuasan Pelanggan.