PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL 4.0 PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OMA ESTATE CABANG JOMBANG

Main Author: Indrayati, Asri
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/2038/
Daftar Isi:
  • Dengan pesatnya pertumbuhan manusia, dan untuk memenuhi kebutuhan primernya, salah satu bidang usaha yang mempunyai prospek bagus adalah usaha di bidang properti, khususnya perumahan. Untuk mengenalkan produk rumah yang dihasilkan kepada konsumen, perusahaan properti bisa memanfaatkan media sosial di era digital 4.0 sebagai sarana dalam memasarkan produk rumah yang dihasilkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Komunikasi Pemasaran di Era Digital 4.0 pada Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen di Oma Estate Cabang Jombang. Metode yang akan digunakan pada penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan wawancara mendalam. Teknik analisis data yang digunakan adalah domain dan taksonomi dengan dua orang sebagai informan dan satu orang sebagai triangulator didapatkan hasil bahwa komunikasi pemasaran secara digital 4.0, ikut berperan dalam keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Pemasaran, Oma Estate, Komunikasi Pemasaran, Era Digital 4.0, Keputusan Pembelian