PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB RABBANI PADA SANTRIWATI ASRAMA 4L AL-MUBAROK PONDOK PESANTREN DARUL ULUM JOMBANG
Main Author: | Yanti, Yanti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unipdu.ac.id/2033/ |
Daftar Isi:
- fashion muslim merupakan dorongan dari dalam diri yang mempengaruhi kebutuhan sikap individu, juga mempengaruhi aktivitas pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Lingkungan Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabbani Pada Santriwati Asrama 4l Al-Mubarok. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitaif dengan uji analisis regresi linier barganda. Adapun teknis analisis yang digunakan adalah SPSS versi 21. Berdasarkan hasil analisis data menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan bembelian dengan Thitung 2,947. Demikian juga variabel bebas Lingkungan Sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan bembelian dengan Thitung 3,493. Dan Citra Merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan bembelian dengan Thitung 1,270 lebih rendah dari ttabel 2,00665. Dan berdasarkan uji F diketahui bahwa nilai signifikansi < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Lingkungan Sosial berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabbani dengan FHitung 28,087. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Lingkungan Sosial, dan Keputusan Pembelian.