PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CUSTOMER EXPERIANCE TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG PADA AGROWISATA BALE TANI JOMBANG
Main Author: | AWALIA, RIZKI ROHMATUL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unipdu.ac.id/1997/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan customer experience terhadap minat minat kunjung ulang pada Agrowisata Baletani Jombang secara parsial maupun simultan. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Jumlah sampel sebanyak 99 orang. Data yang di peroleh dalam penelitian ini yaitu menyebarkan kuesioner ke pengunjung Agrowisata Baletani lalu di olah dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian di peroleh persamaan regresi linier berganda sebagai berikut Y=-2,406 +,002X1+,292X2+e. Berdasarkan analisis data statistik, indikator bersifat valid dan variabelnya reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastitas dan terdistribusi normal. Hasil dalam penelitian ini adalah inovasi produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen dimana nilai t hitung 0,020 < t tabel 1,985,nilai signifikasi inovasi produk adalah 0,984. customer experience secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang dengan ilai t hitung 6,246 > t tabel 1,985 dengan nilai signifikasi inovasi produk adalah 0,000 lebih besar dari nilai probabilitas 0,05. Dan berdasarkan uji F di ketahui pengaruh inovasi produk dan customer experience secara simultan terhadap minat kunjung ulang sebesar 64,1% dengan nilai signifikasi 0,000<0,05.secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang pada Agrowisata baletani Jombang. Kata Kunci: Inovasi Produk, Customer Experience, Dan Minat Kunjung Ulang