PENGARUH VARIASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UMKM OMESH_ID DI MOJOKERTO
Main Author: | HIDAYATILLAH, HARTINA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unipdu.ac.id/1979/ |
Daftar Isi:
- Volume penjualan merupakan hal yang sangat diperhatikan dalam suatu bisnis karena dari volume penjualan bisa diketahui tinggi atau rendahnya pendapatan penjualan. Hal-hal yang menentukan volume penjualan sendiri bisa dari produk maupun dari kegiatan penjualannya. Variasi produk merupakan salah satu alasan peningkatan penjualan dan kegiatan penjualan pada era sekarang banyak dilakukan melalui digital atau biasa disebut digital marketing. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk dan digital marketing terhadap volume penjualan, melalui pendekatan kuantitif dengan menyebarkan kuesioner kepada pada reseller produk Omesh. Selanjutnya akan dihitung dengan aplikasi Spss 21 untuk mengetahui signifikan atau tidak hubungan antar variabel sesuai dengan hipotesis yang ada pada penelitian ini. Kata Kunci : Variasi Produk, Volume Penjualan, dan Digital marketing.